Olahraga

Kontra Bali United, Persela Bertekad Pecahkan Mitos

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan bertekad memecahkan mitos mengalahkan Bali United di ajang Piala Indonesia besok malam (18/2), di Stadion Surajaya Lamongan.

Sebelumnya, Persela belum pernah menang melawan Bali United saat bertemu di kompetisi Liga 1 musim lalu. Berdasarkan hasil tersebut tim asuhan Aji Santoso tersebut berupaya meraih hasil maksimal saat menjamu Bali United.

“Memang perlu kerja keras mengalahkan Bali United. Pasalnya, materi pemainnya didominasi pemain lama. Tapi, kami punya motivasi lebih mengalahkan di kandang sendiri,” ujar Aji Santoso, Minggu (17/02/2018).

Masih menurut Aji Santoso, saat ini kondisi pemainnya siap tempur. Termasuk diantaranya ketiga pemainnya yang baru direkrut. Yakni, Washington Brando Dos Santos, Jose Augusto Sardon, Jairo Rodriguez, dan Kei Hirose.

“Saya yakin keempat pemain tersebut punya kualitas meski baru pertama kali bermain di Indonesia,” ungkapnya.

Khusus Brando Dos Santos lanjut Aji, memang masih butuh waktu beradaptasi dengan pemain lainnya. Hal ini karena pemain yang pernah merumput di kasta Liga tertinggi Denmark itu baru bergabung.

“Tipikal Brando Dos Santos dengan Loris Arnaul memang berbeda. Tapi saya yakin Brando akan menunjukkan kelasnya sebagai tukang gedor yang patut diperhitungkan juga,” paparnya.

Saat ditanya adanya pelatih baru Bali United Stefano Cugurra eks Persija Jakarta. Dijelaskan Aji Santoso, dirinya sudah mengetahui karakter pelatih asal Brazil itu yang suka bermain ofensif. Hal inilah yang akan dijadikan strategi dengan memanfaatkan counter attack.

“Bukan berarti besok melawan Bali United kami bermain bertahan. Namun, karena bermain di kandang sendiri juga bermain menyerang,” ungkapnya.

Duel antara Persela kontra Bali United diprediksi berjalan menarik. Pasalnya, kedua tim bakal sama-sama memperagakan pola permainan menyerang. Di kubu Persela, tuan runah bertekad memecahkan mitos. Sebaliknya, tim tamu berusaha mencuri poin. (dny/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar