Olahraga

KONI Pamekasan Resmi Lepas Tim Futsal Pra Porprov Jatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, Lukman Hakim secara resmi melepas Tim Futsal Pamekasan, untuk mengikuti babak penyisihan grup cabang futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019.

Pelepasan tersebut disaksikan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Pamekasan, Harun Arrosyid beserta jajaran pengurus. Termasuk Ketua Asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan, Djohan Susanto di kantor Askab PSSI Jl Dirgahayu, Jum’at (15/3/2019).

“Pada momentum ini, kita menyiapkan sebanyak 18 pemain sebagai bagian dari tim futsal kabupaten yang akan bertanding pada ajang Pra Porprov Jatim, di Surabaya,” kata Ketua AFKAB Pamekasan, Harun Arrosyid melalui Sekretaris Ach Kusairi kepada beritajatim.com.

Diakuinya, jumlah pemain tersebut berasal dari berbagai klub futsal yang tersebar di berbagai klub internal asosiasi. “Jadi mereka seutuhnya berasal dari klub internal, tercatat dari 18 pemain berasal dari 9 tim berbeda,” ungkapnya.

“Dengan komposisi tersebut kami sangat berharap mereka bisa menuai prestasi dengan lolos dari babak penyisihan, apalagi di babak kualifikasi Pra Porprov nantinya hanya diambil juara grup dan runner up plus peringkat tiga terbaik. Mohon doanya untuk tim futsal Pamekasan,” harapnya.

Pada babak penyisihan grup cabang futsal Pra Porprov Jatim, Tim Futsal Pamekasan tergabung di Grip C bersama lima tim lainnya. Meliputi tim Futsal Surabaya, Sumenep, Kab Malang, Kota Blitar dan Bondowoso.

Enam tim tersebut nantinya akan bersaing ketat dalam lima hari kedepan, terhitung mulai Senin hingga Jum’at (18-22/3/2019) mendatang. Mereka bakal berlaga di GOR Ubaya Tringgilis, Surabaya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar