Olahraga

Pasca Insiden Benturan

Kondisi Aleksandar Rakic Membaik

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan, dengan skor tipis 1-2  pada babal delapan besar Piala Presiden 2019. Sekaligus mengakhiri ‘kutukan’ keangkeran Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Dua gol skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, masing-masing dicetak Alberto Goncalves pada menit 3′ dan Aleksandar Rakic pada menit 8′. Sementara gol Laskar Joko Tingkir, dicetak Washington pada menit 5′.

Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal oleh tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sebab satu pemain andalan mereka, Aleksandar Rakic mendapat perawatan intensif dan harus dilarikan ke UGD RS dr Soegiri Lamongan.

“Saat ini proses ambil darah, setelah ini rongen untuk cek kepala, vital sign baik dan tensi 116/64,” kata salah satu sumber internal Madura United FC.

Beruntung beberapa jam berselang, pemain asal Serbia tampak kembali bergabung bersama tim dan disambut langsung oleh jajaran manajemen, pelatih dan pemain. “Alhamdulillah Rakic tidak mengalami cedera yang serius dan sudah pulang dari rumah sakit,” tulis akun resmi klub.

Pada babak semifinal turnamen pra musim Piala Presiden 2019, Madura United bakal kembali menjalani laga bertajuk Derby Jawa Timur, menghadapi Persebaya Surabaya, yang memastikan lolos ke babak semifinal. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar