Olahraga

Kompetisi Belum Jelas, Aji Kembalikan Kondisi Pemain saat Latihan Tertutup

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah libur empat hari pasca pemberitahuan home from work, Jumat (20/3/2020) ini Persebaya kembali berlatih di Stadion Delta Sidoarjo meski tertutup untuk public dan media.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya mengatakan jika kondisi para pemainnya pasca libur semakin membaik dan terlihat lebih bugar, pasalnya selama libur latihan dan kompetisi para pemain lebih memilih berlatih sendiri secara individu.

“Hari ini kami kembali berlatih setelah libur beberapa hari. Kondisi anak-anak biarpun libura masih baik karena meraka melakukan aktivitas individu,” ucap Aji.

Namun dilatihan perdana ini ada beberapa pemai yang belum gabung seperti M Syaifudin yang masih harus melakukan terapi karena cidera dan Alwi Selamat yang pulang ke Ambon pemulihan cidera Hamstring.

“Iya Syaifuddin masih cidera, Alwi lagi pulang ke Ambon karena ada hamstrin jadi pengobatan disana sementara Natsir sudah pulih,’ imbuh Aji.

Sementara untuk persiapan tim untuk pertandingan usai penundaan ini, Aji Santoso mengatakan jika ia harus menyesuaikan para pemain kembali sebelumnya. Namun ia masih belum tahu apakah nanti 29 Maret 2020 pihak Menpora dan PSSI sudah mencabut penghentian sementara bergulirnya liga.

“Memang kita melihat situasi dulu ada perubahan atau tetap bermain kami akan tetap latihan seperti biasa, sebenarnya kita agak susah karena kami atur ritma latihan tapi mau gimana lagi. Untuk saat ini kami tidak tahu kapan bisa bermain,” ucap Aji. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar