Olahraga

Komitmen Kelola Gelora Madura Mulai Terwujud

Pamekasan (beritajatim.com) – Komitmen dan keseriusan Manajemen Madura United FC terhadap keberadaan Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Pamekasan, mulai terwujud.

Salah satunya dengan pemasangan branding atau nama ‘Madura United FC’ di atas nama stadion milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, yang terletak di Desa Ceguk, Tlanakan.

Hal tersebut secara gamblang dapat diartikan sebagai upaya penegasan dari salah satu bentuk komitmen manajemen Madura United, demi mewujudkan stadion berharap AFC. Seperti yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) bersama Pemkab Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) lalu.

“Soal nama Madura United FC sudah kita pasang tadi siang, hal ini sebagai upaya branding demi menarik minat pihak sponsor,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Minggu (1/6/2019).

Tidak kalah penting, pemasangan branding tersebut juga sebagai upaya memuluskan visi dan misi manajemen seperti yang tertuang dalam nota kesepakatan. “Dengan ini nantinya biar bisa menjadi jalan menaikkan grade status Gelora Madura Rato Pamelingan,” tegasnya.

Sebelumnya, pihak manajemen juga memasang papan iklan elektronik atau LED Perimeter Board di sisi lapangan Gelora Madura. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya modenisasi pelaksanaan pertandingan kandang tim binaan Dejan Antonic.

Tidak hanya itu, pihak manajemen juga sempat memastikan kesepakatan bersama Pemkab Pamekasan, bisa dilaksanakan dengan baik dan profesional. “Melalui kesepakatan kerjasama ini, kita berharap semoga amanah dan kepercayaan ini bisa dijalankan dengan maksimal oleh kami,” pungkas pria yang akrab disapa Zia.

Untuk diketahui, MoU pengelolaan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan antara Pemkab Pamekasan bersama PT PBMB. Sekaligus menjadikan stadion kedua milik pemkab (setelah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali) yang dipercayakan pengelolaan sepenuhnya kepada klub. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar