Olahraga

Pamitan

Kombes Pol Rudi Setiawan Teriakkan Salam Satu Nyali di Depan Ribuan Bonek

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan resmi berpamitan kepada seluruh suporter Persebaya atau yang dikenal bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu malam (11/5/2019), di pertandingan ujicoba bertajuk Jogo Suroboyo antara Persebaya melawan Persela Lamongan.

Bersama Kapolrestabes Surabaya yang baru, Kombes Pol Sandi Nugroho, mereka berdua memasuki area lapangan dengan memakai syal bonek. Mereka kemudian bersalaman dengan beberapa petinggi Persebaya seperti Presiden Persebaya Azrul Ananda, Wakil Walikota Surabaya Wisnu Wardhana.

Dalam sambutannya, Rudi meneriakkan salam satu wani kepada para suporter yang selama ini membantu dirinya di Surabaya maupun saat pertandingan di Stadion.

I Love you Bonek, I Love You Persebaya dan I Love You Surabaya. Saya berterima kasih sekali kepada semua pihak di kota Surabaya yang telah bekerja sama dengan saya maupun jajaran Polrestabes Surabaya. Semoga Persebaya makin sukses, Salam Satu Nyali, Wani,” teriak Rudi Setiawan kepada penonton.

Bukan hanya berpamitan kepada para supoeter, pihak manajemen Persebaya pun memberikan cinderamata kepada Wakapolda Lampung ini sebuah jersey san boneka simbol Jojo Dan Zoro.

Dan secara resmi, mantan Kapolres Surabaya memberikan tahta sebagai bapak bonek kepada kombes Pol Sandi Nugraha, bahkan Sandi sempat memberikan sambutan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Rudi saat menjadi Kapolrestabes Surabaya.

“Salam kenal dari saya Kapolrestabes Surabaya yang baru, saya akan melanjutkan apa yang pak Rudi lakukan dulu. Saya juga cinta bonek dan persebaya dan persebaya harus juara liga 1,” ucap Sandi Nugraha.

Setelah berpamitan, Rudi Setiawan kembali menyapa suporter dengan berkeliling Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya bersama Sandi Nugroho, bahkan melayani foto bersama sebagai kenang-kenangan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar