Olahraga

Keputusan Cabor Banyuwangi Ikut Porprov Ditunggu 15 Januari 2019

Banyuwangi (beritajatim.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi telah memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam ajang multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019. Meski demikian, KONI Banyuwangi masih memberikan kesempatan bagi Cabang Olahraga (Cabor) untuk memutuskan keikutsertaannya.

“Mengingat mendesaknya waktu cabor yang akan mengikuti Porprov segera konfirmasi ke KONI selambat-lambatnya Hari Selasa 15 Januari 2019,”

“Hal ini butuh kepastian dan keputusan secepatnya agar segera mengikat penginapan, kalau lambat dikhawatirkan tidak bisa menentukan penginapan sesuai kemampuan dana,” tulis Sekretaris Umum KONI Banyuwangi, Mukayin, dalam surat informasi umum ke cabor, Selasa (8/1/2019).

Mukayin juga meminta agar setiap cabor yang memutuskan ikut Porprov untuk melaporkan daftar kelas dan nomor yang diikuti. Pasalnya, pendaftaran akan dilakukan secara komulatif oleh KONI melalui jalur online. “Sejauh ini yang jelas cabor yang memutuskan ikut Porprov ada tiga, yaitu Panahan, Gulat dan Selam,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Abdus Sakur mengaku belum dapat memberi keputusan ikut Porprov. Begitu juga dengan Federasi Hoki Indonesia (FHI) dan Kodrat. “Kita masih akan rapatkan ke panitia dan wali atlet,” kata Abdus Sakur. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar