Olahraga

Kembalikan Percaya Diri, Djanur Motivasi Pemain Persebaya Dengan Cara Ini

Surabaya (beritajatim.com)– Kembali bertemu Madura United dengan kondisi berbeda, Djajang Nurjaman mendorong kualitas pemain Persebaya untuk lebih bermain apik di Piala Indonesia, 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Maklum, Djanur menilai kondisi Madura United berbeda dari sebelumnya. Dua kali kemenangan di Piala Presiden, bukan patokan bagi Djanur. Kini, Laskar Sappe Kerrab sedang on fire. Sebaliknya, kondisi Persebaya sedang loyo.  Untuk itu, ia selalu menyampaikan wejangan kepada pemain untuk terus berusaha agar performa Bajul Ijo kembali ke jalur positif.

“Situasi sangat berbeda dengan lalu, Madura sedang on fire sedangkan Persebaya masih begini saja, tapi saya selalu sampaikan ke pemain jika melawan Madura ini pekerjaan yang gampang buat mereka dan saya push mereka jika tim bisa melawan tim yang bertabur bintang,” ucap Djanur.

Bahkan Djajang Nurjamam memberikan motivasi khusus untuk meningkatkan mental pemain, jika tim Bajol Ijo pernah menang melawan madura dan bermain secara full tim semoga kepercayaan diri ini yang mampu menolonh mereka besok di pertandingan home Piala Indonesia.

“Saya sudah memotivasi pemain bahwa kita pernah menang lawan mereka dan bermain full tim, saya minta pemain tidak mengingat hasil buruk di tiga pertandigan sebelumnya dengan mendorong rasa percaya diri mereka,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar