Olahraga

Kembali Kalah, Persebaya Putri Gagal ke Babak Selanjutnya

Surabaya (beritajatim.com) – Pupus sudah harapan tim Persebaya Surabaya putri untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya 4 pertandingan di Liga 1, Nabila dkk tak pernah mencuri poin, bahkan di pertandingan terakhir mereka kembali keok 1-5 saat melawan Persipura putri di Lapangan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Sabtu (12/10/2019).

Dengan kekalahan ini praktis Persebaya putri di dasar papan klasemen akhir grup B seri pertama. Tim Bajul Ijo putri tidak berhasil meraup poin. Mereka hanya mendapatkan 0 dari empat pertandingan dengan hasil kalah.

Sedangkan di posisi puncak klasemen diduduki tim Mutiara Hitam putri dengan total 12 poin. Persipura putri menyapu bersih kemenangan. Meski Persebaya putri berada di posisi akhir klasemen dan belum berhasil meraih poin, namun hal itu tetap membuat pelatih Persebaya, Ridwan Anwar bangga

“Sudah ada peningkatan dari anak-anak, peningkatan kebersamaan, peningkatan latihan terus,” kata Ridwan Anwar pada Sabtu (12/10/19).

Selain itu Ridwan mengatakan bahwa kerangka tim sudah bagus juga. “Dalam seri pertama ini kerangka tim sudah kami temukan. Hampir 80 sampai 90 persen sudah menemukan kerangka tim, tinggal kami latihan lagi untuk meningkatkan strategi,” tutupnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar