Olahraga

Kembali Jumpa Persebaya, AQ: Kemenangan Pasti Hadir

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi optimistis timnya bisa mengalahkan Persebaya Surabaya. Sekalipun selama ini belum sekalipun timnya mampu mengalahkan tim kebanggaan Bonek.

Kali ini kedua tim kembali dipertemukan pada babak perempat final Piala Indonesia, padahal sebelumnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga takluk dengan agregat 5-4 dari Bajul Ijo, pada babak semifinal Piala Presiden 2019.

“Kita dipertemukan lagi, kami tidak pernah lupa semua pertandingan dengan Persebaya, dan tak sekalipun kami menang (dari Persebaya),” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Selasa (16/4/2019).

Hanya saja pria yang akrab disapa AQ, juga optimistis timnya bakal bisa mengalahkan Persebaya pada laga bertajuk Derby Suramadu. “Sesulit apapun, kemenangan itu suatu saat pasti hadir,” ungkapnya.

“Terkadang cara menyadarkan adalah dengan memenangkannya di saat yang tepat, dan sahabat yang baik memang selalu dipertemukan, Madura siap,” pungkas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Sebelumnya Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro menyatakan laga antara timnya melawan Persebaya Surabaya ibarat ujian ulang alias remedial. “Pertandingan (Madura United) versus Persebaya besok, ibarat ujian ulang. Kalau sampai diulang ketiga kalinya tidak lulus, ya berarti tidak layak lulus dan harus ada konsekuensinya,” tegasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar