Olahraga

Kembali Dijatuhi Sanksi, Persebaya Minta Bonek Tak Bawa Flare

Surabaya (beritajatim.com) –Menjadi klub yang dirugikan karena sanksi flare dari Komdis, Persebaya Surabaya akan memperketat keluar masuk Bonek saat berlaga di home.

Candra Wahyudi, Manajer Persebaya Surabaya mengatakan, pihaknya terus meminimalisir denda. Ia akan memonta panitia pelaksana untuk memperketat para Bonek yang keluar masuk stadion membawa flare atau sejenisnya yang menyebabkan sanksi di klub Bajol Ijo.

Padahal semala ini ia telah mempeketat pengamanan pada H-1 hingga screanning saat pada hari pertandingan namun masih saja pihak Persebaya masih kecolongan.

“Kami selalu mengimbau kepada suporter untuk tidak membawa flare atau sejenisnya, bahkan menambah pengawasan penjagaan di tempat screaning namun masih saja kecolongan padahal mereka tahu ini sangat merugikan tim,”ucap Candra, Jumat (19/7/2019).

Lebih lanjut dikatakan Candra, ia akan kembali melakukan koordinasi pada keamanan internal dan aparat kepolisian untuk mencari formula agar tidak terulang lagi untuk kejadian menyalakan flare di dalam stadion.

Di ketahui denda Persebaya Surabaya terjadi saat melawan Persib Bandung, Sabtu (6/7/2019) lalu. Dimana ada Bonek menyalakan flare tepat usai pertandingan hingga Persebaya dijatuhi denda sebesar 150 juta rupiah. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar