Olahraga

Persebaya Surabaya

Kembali dari Timnas, Osvaldo dan Rian Siap Tundukkan Kalteng Putra

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali bergabung latihan dengan Persebaya Surabaya pasca pertandingan trofeo bersama Timnas U23, Osvaldo Hay dan Rahmad Irianto siap diturunkan melawan Kalteng Putra, Jumat (13/9/2019).

Wolfgang Pikal, Assisten Pelatih Persebaya mengatakan jika kondisi kedua pemain, Osvaldo dan Rian cukup baik tanpa kendala setelah kembali dari Timnas. Mereka juga sudah bergabung latihan.

“Rian dan Valdo sudah ikut latihan, kondisinya baik-baik saja. Mungkin mereka sedikit capek setelah ikut trofeo timnas dengan dua klub tapi mereka masih bisa diturunkan melawan Kalteng Putra,”ucap Pikal, Selasa (10/9/2019).

Sementara itu, untuk para pemain Persebaya yang bergabung dengan Timnas Senior, rencananya hanya satu pemain yang akan terbang ke Palangkaraya. Sedangkan tiga orang lainnya bertolak kembali ke Surabaya.

“Informasinya pemain Persebaya yang berada di Timnas senior sudah memberikan informasi jika ada yang langsung ke Palangkaraya dan sisanya ke Surabaya. Namun untuk siapanya yang kembali ke Surabaya, ini rahasia,”ujar Pikal usai latihan di Stadion Gelora Delta Surabaya.

Sementara itu secara terpisah, Osvaldo Hay mengatakan jika diringa enjoy pertama kalinya bertemu dengan Pikal. Dan tentu Valdo sudah siap jika diturunkan dipertandingan tandang melawan Kalteng Putra.

“Kalteng tim besar dan kuat tentunya kami ingin mendapat hasil yang maksimal, mudah-mudahan para pemain bisa berlatih dengan fokus karena semua pemain Kalteng Putra perlu diwaspadai, termasuk pelatihnya,”imbuhnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar