Olahraga

Kedatangan Andik Vermansyah Bakal Jadi Kekuatan Bagi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Greg Nwokolo menilai kehadiran Andik Vermansyah bakal menjadi kekuatan tersendiri bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Bahkan kehadiran winger yang sempat memperkuat dua klub Malaysia, Kedah FA dan Selangor FA, juga dinilai bakal menjadi motivasi bagi pemain lain untuk memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Andik (Vermansyah) akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa untuk tim ini, ia akan sangat membantu tim bersama pemain lain untuk merealisasikan target tim,” kata Greg Nwokolo, Minggu (20/1/2019).

Selain itu, pihaknya juga mengakui kehadiran para pemain bintang bakal menjadi motivasi bagi dirinya pribadi untuk tampil baik di musim depan. Sekalipun pihak manajemen ‘jor-joran’ dalam strategi transfer musim ini.

“Manajemen dan pelatih tentu lebih tahu soal apa saja yang kurang di tim ini sebelumnya. Kami pikir, kedatangan mereka sudah sesuai kebutuhan tim,” ungkap pemain naturalisasi berdarah Nigeria.

Saat ini tercatat sebanyak 23 pemain yang dinyatakan resmi sebagai bagian dari skuad kebanggan suporter Madura Bersatu. Meliputi sebanyak 18 pemain lokal, yakni Al-Fath Fathier, Andik Rendika Rama, Andik Vermansah, Asep Berlian, Dava Aldiansyah Ramadha, Drey Buyung, Fawaid Ansory dan Engelberd Sani.

Selain itu juga terdapat nama Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Greg Nwokolo, Gufroni Al-Ma’ruf, Guntur Ariyadi, Irsan Lestaluhu, Marckho Sandy Meraudje, Mohammad Ridho Jazulie, Rifad Marasambesy, Satria Tama Hardianto, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi.

Sementara pemain asing masih ditempati empat pemain berbeda, meliputi Dane Milovanovic (Australia) serta tiga pemain asing Non Asia, yakni Aleksander Rakic (Serbia), Jaimerson da Silva Xavier (Brasil) dan Zah Rahan Krangar (Liberia). [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar