Olahraga

Kecewa, Djanur Tuding Kalteng Putra Tak Sportif

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman kecewa dengan hasil imbang yang dicetak anak asuhnya saata melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ia menilai permainan Kalteng Putra kurang sportif dan wasit tidak tegas.

Pelatih kelahiran Jawa Barat ini mengatakan, Kalteng Putra kurang sportif karena beberapa pemainnya kerap kaliĀ  mengulur waktu dengan alasan cidera. “Tim Kalteng boleh dikatakan kurang sportif. Mereka terus -terusan mendelay pertandingan. Pemain kami sangat terpengaruh. Sah-sah saja, tapi sportifitas tidak dijunjung tinggi,” ujar Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman.

Tak hanya itu, Djanur juga mengklaim bahwa Persebaya harusnya bisa memenangi pertandingan pekan kedua liga 1 Indonesia 2019 itu. Djanur berpandangan, wasit kurang jeli dengan menganulir gol kedua Persebaya. “Banyak kejadian, wasit kurang jeli. Harusnya itu gol sah. Kalau tidak dianulir kita menang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Djanur berjanji akan mengevaluasi timnya. Karena dalam dua pertandingan, gol Persebaya bukan dicetak oleh penyerang. “Tidak masalah. Pemain depan kami belum (cetak gol). Menjadi evaluasi kami dan akan diperbaiki lagi. Kerjasana lini depan dan penyelesaian akhir kurang. Reaksi pemain depan juga (kurang),” pungkas Djanur. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar