Olahraga

Keberuntungan Payungi TIRA Persikabo saat Kandaskan Arema FC

Malang (beritajatim.com) – PS TIRA Persikabo mampu membawa tiga poin dari Malang, usai mengalahkan tuan rumah Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu, (29/6/2019). TIRA Persikabo menang dengan skor 2-1.

Pelatih TIRA Persikabo, Rahmat Darmawan mengatakan timnya dipayungi keberuntungan saat mengalahkan Arema FC di kandangnya. Meski mendapat keberuntungan, RD menyebut hal itu didapat karena kerja keras pemainnya.

“Kita masih dipayungi keberuntungan, dan mendapat hadiah dari Allah. Tapi semua itu datang juga karena usaha pemain perjuangan pemain yang sangat luar biasa,” kata RD.

“Perjuangan pemain yang sangat luar biasa mereka sejak menit awal bermain dengan gigih berusaha melawan, dan melawan sampai menit akhir. Dan dari perjuangan itulah membuahkan hasil, sekali lagi keberuntungan bersama kita malam ini,” imbuh RD.

RD bahkan tak menyangka, jika timnya mengunci kemenangan melalui tendangan spekulasi Parfait Essenge yang gagal diantisipasi kiper Arema FC, Kartika Ajie. Gol itu terjadi pada menit-menit akhir.

Keberuntungan lainnya, yang diakui didapat oleh TIRA Persikabo adalah peluang emas Dendi Santoso yang sudah berhadapan langsung dengan kiper TIRA Persikabo namun gagal menjadi gol. Terlepas daro faktor keberuntungan, RD meminta semua pemain tetap berbenah dan tak jemawa.

“Hari ini allhamdulilah keberuntungan ada di kita. Dendi (Santoso) di depan gawang kita harusnya masuk tapi tidak masuk. Kalau tadi masuk lain cerita. Tapi itulah kita tidak mau apa-apa kita masih terus belajar,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar