Olahraga

Kapten Liverpool Semakin Percaya Diri

Surabaya (beritajatim.com) – Penampilan Liverpool di babak kedua di Southampton adalah contoh lain dari bukti kemampuan mereka. Demikian diungkapkan oleh bek bek tengah Liverpool FC, Virgil van Dijk.

Tim Jürgen Klopp melawan balik dari defisit awal di St Mary, dengan sundulan Naby Keita membatalkan gol Shane Long untuk tuan rumah.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan setelah jeda, dan tekad tim tamu memaksa dua gol di depan pendukung tandang.

Mohamed Salah berlari sepanjang setengah wilayah Southampton dan menendang ke tepi untuk membuat Liverpool memimpin dan Jordan Henderson menambahkan gol lagi segera setelah itu.

Itu adalah pameran karakter lain oleh The Reds dan Van Dijk yang menunjuk pada sikap yang tidak pernah berhenti sebagai alasan kekuatan mereka untuk memenangkan Premier League.

“Saya pikir babak pertama sulit karena kami membuatnya sulit,” pemain nomor 4, yang menjadi kapten tim sejak awal, mengatakan.

“Kesenjangannya terlalu besar dan jelas mereka mencetak gol pertama dan itu akan sulit karena memberi mereka kepercayaan.

“Di babak kedua saya pikir kami menunjukkan mengapa kami berada di puncak liga dan merupakan calon juara.”

Hasil tersebut meningkatkan penghitungan poin Liverpool menjadi 82 dari 33 pertandingan, dua di atas juara bertahan Manchester City setelah bermain satu pertandingan lebih banyak.

Mendapat jumlah yang sangat signifikan tergantung pada kepercayaan para pemain yang tak tergoyahkan pada kemampuan mereka untuk menemukan jalan melalui lawan mana pun, menurut Van Dijk.

“Yang paling penting adalah terus melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim,” lanjut bek tengah.

“Kami akan selalu berbahaya dengan para pemain yang kami miliki, dengan cara kami bermain, dan Anda melihat itu akan selalu sulit untuk bertahan melawan kami selama 90 menit bagi mereka.

“Akan ada [selalu] ada beberapa ruang, beberapa peluang, dan Anda membutuhkan kualitas yang kami miliki juga untuk ditingkatkan, dan [itu] fantastis,” tandasnya. [but]

Sumber: liverpoolfc.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar