Olahraga

Kalteng Putra Bidik Poin di Malang Demi Lolos Degradasi

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olievera (bertopi) bersama Patrick Wanggai (kiri). Keduanya bakal bertanding melawan mantan tim, Madura United FC di Liga 1 2019.

Malang (beritajatim.com) – Kalteng Putra akan bertemu tuan rumah Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (1/12/2019). Kalteng Putra bertekad meraih kemenangan demi ambisi lolos degradasi.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera mengatakan timnya datang ke Malang dengan motivasi meraih tiga poin. Dia meminta semua pemain untuk kompak dan berjuang semaksimal mungkin agar tim ini tidak kembali ke Liga 2 pada musim depan.

“Kalteng siap bermain, kita punya motivasi pemain sangat kompak mereka berjuang keluar dari zona degrdasi. Yang penting pemain kompak, mereka berjuang meski dalam kesulitan apapun. Nomer satu mereka saya minta berjuang membawa Kalteng keluar dari zona degradasi apapun kesulitannya,” ujar Gomes.

Gomes mengakui, mencuri poin di kandang Arema memang tidak mudah. Apalagi, Arema selalu bermain bagus dengan catatan impresif selama laga kandang musim ini. Dia pun meminta pemainnya untuk berhati-hati melihat catatan positif lawan.

“Arema selalu tampil baik di kandang sendiri, kita harus kerja keras untuk dapat poin. Harus waspada dan hati-hati bila bermain di kandang Arema. Kita harus berjuang. Semua pemain Arema bagus, mereka punya Konate. Pemain Arema punya motivasi tinggi saat bermain di kandang,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar