Olahraga

Kalah Tipis Atas Arema FC, Ini Komentar Pelatih Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi dan Ady Setiawan

Malang (beritajatim.com) – Barito Putera menelan kekalahan tipis atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (19/8/2019). Barito kalah dengan skor 2-1 atas Arema FC.

Dalam laga ini, dua gol Arema FC, masing-masing dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke 23 dan Ricky Kayame pada menit ke 59. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak oleh Gavin Kwat pada menit ke 87.

Pelatih Barito, Yunan Helmi mengatakan faktor utama kekalahan timnya adalah kurang beruntung. Sebab, dalam laga ini Barito bermain sesuai intruksinya. Bahkan memiliki banyak peluang mencetak gol.

“Kita sudah merencanakan untuk pertandingan ini. Mungkin hanya keberuntungan saja yang tidak kita dapat. Ada beberapa peluang seharusnya gol tapi tidak tercipta,” kata Yunan.

Yunan menilai dua gol yang diciptakan oleh Arema FC semua bermula dari kesalahan timnya. Dia menyebut, Evan Dimas Cs telat memberikan penjagaan kepada pemain lawan saat Barito Putera diserang oleh Arema FC.

“Saya pikir pertandingan seru, dan hasil akhir menjadi milik Arema. Gol Arema sangat mudah itu semua karena transisi yang terlambat dari menyerang ke bertahan. Saya pikir sepak bola bukan hanya soal menyerang tapi juga bertahan,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar