Olahraga

Piala Indonesia 2018

Kalah Lawan PSM, Ini Komentar Pelatih Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku timnya masih memiliki peluang lolos ke babak final Piala Indonesia 2018. Sekalipun mereka gagal membawa pulang poin dari markas PSM Makassar, pada leg pertama babak semifinal di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/6/2019) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus menyerah dengan skor tipis 1-0.¬†Gol semata wayang dari tim tuan rumah dicetak Zulham Zamrun pada 37′, sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga yang berlangsung keras dan cenderung kasar.

Namun Dejan mengaku puas dengan performa dan semangat juang yang ditunjukkan skuadnya. “Kami bisa mengimbangi agresivitas PSM di Makassar, sayang kami kecolongan gol indah Zulham Zamrun di babak pertama,” kata Dejan Antonic.

Selain itu, pihaknya juga bersyukur pada laga tersebut tidak satupun pemainnya yang harus menepi akibat cedera. Apalagi pada laga tersebut dinilai berlangsung panas. “Kami sempat khawatir melihat penampilan kedua tim yang bermain agresif, berlangsung sangat keras. PSM dan Madura bermain dengan karakter masing-masing,” ungkapnya.

“Hasil ini belum membuat langkah kami terhenti di Piala Indonesia, kami masih punya peluang dengan mengoptimalkan pertemuan kedua di Madura (Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan),” tegas juru taktik berkebangsaan Serbia ini.

Leg kedua babak semifinal antara Madura United melawan PSM Makassar, bakal digelar di Gelora Madura,Minggu (7/7/2019). Namun sebelum laga tersebut, kedua tim juga bakal kembali bentrok pada lanjutan Liga 1 di Stadion yang sama, yakni Kamis (4/7/2019).

Hanya saja, untuk menjaga asa lolos ke fase final Piala Indonesia, Madura United wajib mengalahkan Juku Eja minimal 2 gol tanpa balas. Sebab hasil imbang dipastikan membuat mereka harus kembali mengubur impian lolos ke fase puncak. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar