Olahraga

Kalah dari Wolverhampton, Fletcher: Permainan MU Berantakan

Wolverhampton (beritajatim.com) – Mantan pemain Manchester United (MU) Darren Fletcher menilai permainan MU berantakan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. MU yang lebih diunggulkan harus takluk atas oleh tuan rumah dengan skor 1-2, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Pemain yang sempat membela Iblis Merah selama 12 tahun itu beralasan, kekalahan tersebut disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan pemain MU sendiri. “MU harus merapikan permainanya yang berantakan. Karena ini akan berdampak besar pada akhir musim,” kata Fletcher seperti dikutip dari Sky Sports.

Fletcher menitikberatkan saat MU unggul lebih dulu lewat sontekan Scott McTominay di menit ke-13. Namun pada menit ke-25, pemain Wolves, Diogo Jota mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kesalahan gelandang MU, Fred. “Kesalahan Fred di gol (Wolves) yang pertama menyebabkan hilangnya kepercayaan diri. Mereka tak dapat membiarkan itu terus terjadi,” ujar dia.

Gol bunuh diri Chris Smalling dan kartu merah Ashley Young juga dinilai menjadi penyebab nyata kekalahan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Karena hasil pertandingan itu, MU gagal meraih posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Perjuangan De Gea dkk untuk meraih tiket Liga Champions akan semakin berat dengan sisa enam pertandingan. “Tak banyak pertandingan tersisa, mereka harus melakukan evaluasi agar bisa meraih empat besar,” tegas Fletcher. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar