Olahraga

Shoppe Liga 1

Kalah dari Persebaya, Assisten Pelatih Persela Klaim Kurang Beruntung

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat unggul di menit awal babak pertama, namun sayang akhirnya Persela Lamogan gagal tundukkan Persebaya Surabaya dikandangnya, Senin (1/7/2019).

Ragil Sudirman, Ass pelatih Persela Lamongan mengatakan permainan Persela Lamongan cukup bagus saling menyerang namun sayang belum beruntung.

Persela Lamongan selalu menciptakan trend menjebol gawang tim lawan selama 6 pertandingan di putaran pertama Shoppe Liga 1 ini, namun sayang di akhir pertandingan menjadi masalah karena menjadi kekalahan..

Hal ini yang akan menjadi evaluasi pelatih baru untuk memperbaiki pertamainan, dan kelemahan ini bisa dibenahi.

“Memang selama enam kali pertandingan hasil tidak memuaskan padahal tim kami selalu bisa mencetak gol di menit awal babak pertama namun pada penyelesaian gagal raih poin ini menjadi evaluasi Persela kalau nanti ada pelatih baru untuk diperbaiki,” ucap Ragil, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut, tidak diturunkannya dua pemain asing Persela pun menjadi pertanyaan. Namun Ragil meluruskan faktor rotasi pemain menjadi pilihan untuk mencadangkan dua pemain asingnya.

“Sebetulnya kita masih ada dua pemain asing, tapi kita mencadangkan karena rotasi karena di beberapa pertandingan sudah main lama jadi butuh istirahat,” imbuhnya.

Persela Lamongan masih belum bangkit, pasca di tinggal sang pelatih Laskar Joko Tingkir justru kembali kalah melawan Persebaya Surabaya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar