Olahraga

Lawan Semen Padang di Stadion Agus Salim

Kadek Raditya Dipercaya Isi Pos Stopper Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Kadek Raditya mendapat kepercayaan sebagai stopper Madura United FC, kala bentrok melawan tim tuan rumah PS Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Pada laga tersebut, Kadek bakal diduetkan bersama Ante Bakmaz untuk mengawal sektor pertahanan Laskar Sape Kerrab. Keduanya bakal mendapat bantuan kekuatan dari duo bek sayap lincah, Al-Fath Fatier dan Andik Rendika Rama untuk meredam serangan yang mengancam kiper Mohammad Ridho Djazulie.

Sektor tengah alias sentral lapangan, Coach Rasiman kembali mempercayakan kedalaman maupun keseimbangan bagi trio Diego Assis Figueiredo, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi. Terlebih pasca absennya sang kreator lini tengah, Slamet Nurcahyo.

Sementara sektor depan, Greg Nwokolo bakal memimpin rekan-rekannya bersama Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic untuk mencetak gol ke gawang tim tuan rumah. Apalagi pada laga tersebut, Papa Greg (sapaan akrab Greg Nwokolo) diplot sebagai kapten tim.

Sedangkan di sektor bangku cadangan, terdapat tujuh pemain berbeda. Masing-masing M Ridwan (PG), Guntur Ariyadi, Marckho Sandy Meraudje, Moch Kevy Syahertian, Andik Vermansyah, David Laly dan Engelberd Sani.

Pada laga tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu sangat berambisi mencuri poin guna mengejar ketertinggalan poin dari Bali United FC yang berjarak 10 poin dari 22 laga yang dijalani. Peluang terbuka, sekalipun lawan yang akan mereka hadapi tengah dalam kondisi on fire. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar