Olahraga

Jumpa Persija, Arema FC Tak Diperkuat Pilar Utama

Jakarta (beritajatim.com) – Arema FC datang ke Jakarta tidak dalam komposisi terbaiknya. Menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019) pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tim berjuluk Singo Edan tidak diperkuat beberapa pilar utama.

Tiga pemain tim Arema itu harus absen. Ketiganya adalah Hendro Siswanto, Jayus Hariono, dan Dedik Setiawan. Meski begitu, pelatih Milomir Seslija tetap optimistis bisa meraih poin di Jakarta. Terlebih mereka baru saja mendapatkan modal apik kemenangan telak atas Persib Bandung dengan skor 5-1.

“Memang ada beberapa pemain absen seperti salah satunya Hendro tapi saya kira masih ada pemain yang bisa menggantikannya terbukti mereka saat tampil baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

“Ditambah Persija juga cukup baik dalam menyerang. Namun kami baru saja menang lawan Persib dengan skor 5-1 dan memiliki jumlah gol yang baik. Kami memiliki pertahanan dan menyerang yang sangat baik,” kata Milo dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Rasa optimis juga diungkapkan oleh Hanif Sjahbandi yang bertekad mencuri poin meski diakuinya tim Macan Kemayoran tetap kuat apalagi ditambah dengan dukungan suporter The Jakmania.

“Kami tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi dengan Persija, dengan situasi yang akan menghadapi final mereka tetap tim kuat. Tapi saya kesini ingin mencuri poin bahkan bisa mencuri kemenangan,” pungkasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar