Olahraga

Juara Piala AFF, Arema FC Bakal Sumbang Bonus untuk Timnas U-22

Malang (beritajatim.com) – Chief Executive Officer (CEO) Arema FC Agoes Soerjanto akan memberi bonus atas raihan prestasi Timnas Indonesia U-22 yang sukses menjuarai Piala AFF U-22 setelah mengkandaskan Thailand U-22 dengan skor 2-1, di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). “Arema FC akan memberikan bonus untuk Timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya,” kata Agoes.

Menurut Agoes hal tersebut merupakan bentuk apresiasi atas jihad nasionalisme yang sudah ditunjukkan oleh Timnas U-22. “Sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis bahwa PSSI dan sepak bola kita akan bangkit,” ucapnya.

Selain itu, Agoes juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo karena telah memberikan semangat dan motivasi tinggi hingga membakar nasionalisme para punggawa Garuda Muda untuk meraih gelar juara. “Arema FC sebagai klub turut merasakan kebanggaan ini. Semoga Presiden Jokowi terus memberikan motivasi. Dan kita sangat optimis PSSI bisa, dan mampu melahirkan Timnas kita yang luar biasa,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar