Olahraga

Jojo Gagal ke Final Malaysia Open 2019

Kuala Lumpur (beritajatim.com) – Langkah Jonatan Christie (Jojo) di Malaysia Open 2019, terhenti di babak semifinal, setelah kalah dari pemain tunggal putra Cina, Chen Long. Bermain di Axiata Arena Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (6/4), Jojo kalah dua set dari Chen Long.

Jojo tampil meyakinkan pada game pertama dengan unggul jauh atas Chen Long 21-12. Namun, pada game kedua, giliran Chen Long yang menguasai permainan dan mengakhirinya dengan skor 21-10. Angka ketat berlangsung pada game ketiga.

Saling menyamakan angka terus terjadi hingga 10-10. Jojo sempat ungguk 12-10 atas Chen Long. Namun, Chen Long mampu mengejar hingga berhasil unggul 14-12. Chen Long semakin percaya diri dan terus menekan Jojo.

Menghadapi tekanan Chen Long, Jojo tak berkutik dan sering melakukan kesalahan sendiri hingga tertinggal 17-12. Jojo akhirnya harus takluk di game ketiga dengan skor 21-15 sekaligus gagal melangkah ke partai final.

Indonesia menyisakan dua wakilnya di semifinal Malaysia Open 2019. Selain Jojo, pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhadapan dengan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar