Olahraga

Jika Shin Tae Yong Rekrut Koko Ari ke Timnas, Aji Punya 1 Permintaan

Shin Tae Yong

Surabaya (beritajatim.com) – Kedatangan Shin Tae Yong ke dua venue pertandingan turnamen Piala Gubernur 2020 rupanya membuahlan hasil. Shin kepincut pemain muda asal Persebaya Surabaya, yaitu Koko Ari, untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya menyambut dengan tangan terbuka jika anak asuhhya yang masih berusia 20 tahun ini dipanggil untuk kebutuhan timnas. Namun dengan catatan, Aji meminta waktu memberikan kesempatan untuk Koko Ari bermain untuk tim di Piala Gubernur Jatim.

“Jika diizinkan saya minta waktu untuk menyelesaikan Piala Gubernur Jatim, dan saya lebih mementingkan masa depannya karena setelah masuk timnas maka dia akan lebih percaya diri dan sadar bahwa dia punya kualitas,” ungkap Aji Santoso, Sabtu (15/2/2020).

Koko Ari memang terbilang pemain baru dengan potensi yang besar di klub Persebaya. Bermain dengan stabil membuat Koko Ari kerap masuk dalam starting eleven di setiap pertandingan.

Bahkan Aji Santoso mengakui jika kualitas permainan Koko Ari cukup bagus. Dorongan besar diberikan kepadanya jika surat pemainggilan Timnas sudah berlabuh kepadanya Aji akan mendorongnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Kalau memang nanti pusat pemanggilannya sudah datang maka saya akan suruh di berangkat,” ungkap Aji.

Sebelumnya, Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia bersama timnya datang ke dua stadion yakni di Stadion Bangkalan dan Stadion Kanjuruhan untuk melihat pemain muda yang lirik untuk bergabung dengan timnas persiapan Piala Dunia 2021 mendatang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar