Olahraga

Timnas U18 Ujicoba

Jelang Lawan Persekabpas, Timnas U-18 Latihan di GOR Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Usai ujicoba pertandingan kedua melawa Deltras Sidoarjo, sebagian pemain Timnas U-18 kembali lakukan latihan bersama di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Yang berbeda recovery ini tidak semua pemain yang berlatih, hanya para pemain yang tak diturunkan olah Fakhri Husaini yang melakukan latihan bersama, sedangkan para pemain yang turun sebagai starting eleven diberikan kelonggaran waktu untuk libur berlatih.

Hal ini dilakukan untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah berlatih di malam hari. Karena jeda istirahat yang dilakukan para pemain usai bertanding malam belum cukup.

“Mereka habis bermain malam jadi harus recoveri full biar kembali fisiknya, sedangkan yang kemarin tidak bermain sekarang latihan bersama,’ucap Fakhri usai latihan, Minggu (21/7/2019).

Sementara itu disinggung mengenai ujicoba ketiga yang rencananya akan dilaksanakan Senin (22/7/2019), ia telah mempersiapkan siapa saja yang akan diturunkan.

Bahkan semua aspek telah dipersiapkan, seperti fisik pemain, mental, taktik hingga teknin sebelum bertanding.

“Kita sudah siap melawan Persekabpas, kami sama dengan tim yang lain menyiapkan beberapa aspek seperti fisik, teknik, mental sebelum tanding,”imbuh Fakhri. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar