Olahraga

Jelang Kontra Madura FC, Pelatih Martapura: Sama-sama Paham Kekuatan Lawan

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra (kanan) saat pre match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra mengaku sudah paham kekuatan Madura FC karena sudah beberapa kali bertemu dalam pertandingan.

“Sebetulnya ini sudah sama-sama paham kekuatan. Kami tahu Madura FC, seperti Madura FC pun tahu kami,” katanya, Minggu (01/09/2019).

Ia menuturkan, yang membedakan dari putaran pertama adalah adanya beberapa pemain baru. Untuk Martapura FC, ada 11 pemain baru yang direkrut. “Dari evaluasi kami, dengan adanya 11 pemain baru itu, performa tim kami lebih bagus dibanding putaran pertama,” tandasnya.

Saat ini seluruh pemain Martapura FC dalam kondisi sehat dan sudah siap untuk menjalani pertandingan besok sore. “Semoga saja pemain kami bisa memaksimalkan seluruh kemampuan yang mereka punya,” ujarnya.

Sementara salah satu pemain Martapura FC, Ardan Aras memperkirakan besok akan terjadi pertandingan sengit melawan Madurs FC. “Meski ini laga tandang, tapi kami juga ingin meraih poin disini. Semoga besok kami bisa memenangi pertandingan,” tandasnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar