Olahraga

Jelang Final Leg Kedua, Kondisi Ruben Sanadi Masih Meragukan

Surabaya (beritajatim.com) – Kondisi Ruben Sanadi pasca cedera masih diragukan untuk turun di laga final Piala Presiden 2019 leg kedua melawan Arema FC, Jumat (12/4/2019) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ditemui usai latihan Persebaya, Kamis (11/4/2019) pagi, Ruben sudah mengikuti menu latihan yang diberikan oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Hanya saja, ia belum bisa mengkonfirmasi apakah turun atau tidak, karena masih menunggu hasil dari dokter tim Bajul Ijo.

“Kondisi saya pribadi siap, tapi semua kembali ke medis dan saya tidak bisa sebutkan sekarang, cuma saya main tidaknya itu tergantung pelatih,” kata Ruben usai latihan, Kamis (11/4/2019).

Meski kondisinya belum 100 persen fit, Ruben mengaku akan memaksakan diri untuk bermain jika itu kehendak pelatih. Sebab pertandingan besok bagi dia adalah sakral, kerena laga penentu siapa juara Piala Presiden 2019. “Ini laga final dan ini partai terakhir. Saya sama teman-teman sudah siap mental untuk laga besok,” ucapnya.

Sebelumnya ketika leg pertama di Surabaya, Ruben Sanadi tidak dimainkan. Namun ia masuk dalam daftar susunan pemain. Hanya saja selama 90 menit pemain 32 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar