Olahraga

Jeda Kompetisi Akan Dipakai Persibo Rekrut Pemain

Pemain Persibo saat melawan Persela di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pelatih Persibo Bojonegoro Moh Nadhif akan memanfaatkan jeda kompetisi Liga 3 Regional Jatim untuk memperkuat timnya. Salah satunya adalah dengan menambah jumlah pemain dan melakukan serangkaian uji coba dengan klub lain.

“Terus, kita akan merekrut pemain lagi untuk melengkapi posisi yang masih lemah dan melakukan uji coba lagi dengan klub-klub lain,” ujarnya, Minggu (8/9/2019).

Kemarin, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu melakukan pertandingan persahabatan dengan Persela Lamongan yang berlaga di Liga 1. Hasil akhir pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro dengan skor 0-2 atas kemenangan Persela.

Jalannya pertandingan, pasukan Laskar Angling Dharma sebetulnya tidak begitu kualahan menghadapi serangan pasukan Laskar Joko Tingkir. Di babak pertama, keduanya saling serangan. Namun para pemain Persibo kesulitan mencetak gol yang dijaga Dian Agus.

Di babak kedua, Persibo lebih gencar melakukan serangan. Namun lagi-lagi striker andalan Persibo Mariono belum mampu menciptakan gol. Persela, mampu mencetak gol pada menit 38′ melalui tendangan keras Birrul Walidain dari kiri gawang Persibo. Satu gol tercetak kembali pada babak kedua melalui Hambali Tholib menit 46′.

Nadhif mengatakan, permainan anak asuhnya masih terlihat kurang tenang dan gugup. Namun, dari segi teknik menurutnya sudah bagus dan layak naik ke Liga 1. Beberapa posisi yang masih lemah, menurut dia, di pemain tengah. “Persela memang tidak lawan Persibo, tapi kami masih bisa mempertahankan tidak sampai 4 – 5 gol,” ungkapnya. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar