Olahraga

Jamu Timas U19, Deltras Sidoarjo Siapkan Mental Pemain

Surabaya (berutajatim.com) – Ditantang Timnas U29 tak membuat Deltras Sidoarjo ragu untuk menyambutnya. Tim liga 3 asal Sidoarjo ini mengaku siap meladeni Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba, Sabtu, 20 Juli 2019.

Pertandingan ujicoba ini sekaligus dijadikan oleh tim berjuluk The Lobster ini sebagai ajang persiapan sebelum kompetisi Liga 3 Jawa Timur dimulai.

Media Officer Deltras Sidoarjo, Agustina Krispurwanto mengatakan persiapan, timnya sudah 90 persen. Tinggal nanti sisanya bagaimana pemain menerapkan apa yang sudah di dapat saat latihan.

“Ya, Deltras sangat bersyukur dan terima kasih kepada Timnas U-19 dan Asprov PSSI Jatim, karena kami diiberi kepercayaan, uji coba dengan Timnas U-19,” kata Agus, Senin (15/7/2019).

Bagi Deltras, uji coba dengan Timnas Indonesia U-19 adalah momen yang sangat langkah. Terlebih kesempatan ini untuk menjajal kesiapan tim jelang kompetisi Liga 3 Jawa Timur.

“Ini adalah kesempatan langka, momen ini kita gunakan untuk melihat kemampuan tim sebelum berlaga di Liga 3,” lanjut Agus.

Selain itu, menghadapi Timnas Indonesia U-19, Deltras tetap tak mau tampil loyo. Mereka akan bermain bagus berusaha mencetak gol. Bahkan kalau perlu bisa memenangkan pertandingan.

“Kami akan memberikan pertandingan yang menarik bagi Deltamania (suporter Deltras) dan masyarakat Sidoarjo,” ujar dia.

Untuk kesiapan, Agus mengatakan sudah menyiapkan pertandingan besok dengan sangat matang. Bahkan sebelum melawan Timnas Indonesia U-19, Deltras sudah menggelar uji coba terlebih dahulu.

“Pelatih dan pemain sudah siap dan sudah kita info akan beruji coba dengan Timnas, sementara respon mereka sangat positif, dengan udah melakukan uji coba juga,” ucap Agus. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar