Olahraga

Jamu Sulut United, Persik Kediri Pastikan All Out

Kediri (beritajatim.com) – Kesebelasan Persik Kediri optimistis kembali meraih poin sempurna saat menjamu Sulut United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 PSSI 2019 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (8/10/2019) sore. Kendati memastikan lolos babak 8 besar, Skuad Tim Macan Putih tetap akan bermain all out.

Pelatih Persik Kediri Budiardjo Thalib mengatakan, pemainnya dalam kondisi siap tempur. Tim kebanggan Kota Kediri ini akan tampil dengan kekuatan penuh. Dimana, bakal ada tambahan amunisi baru Romario, mantan winger PSM Makassar yang menambah daya gedor tim.

Apalagi pada laga nanti, Persik dipastikan bakal diperkuat oleh boomber Septian Satria Bagaskara, yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia. Sementara itu, hanya Yusuf yang dinyatakan absen karena cidera. “Kami akan bermain all out dan fokus. Apalagi ini bermain di kandang dengan dukungan dari para suporter. Terimakasih Persikmania,” ujar Budiardjo Thalib.

Kendati pertandingan tersebut merupakan pamungkas fase penyisihan grup bagi Persik, dan Tim Macan Putih telah dinyatakan lolos babak 8 besar, tidak menyurutkan semangat untuk mendapatkan hasil kemenangan kembali.

Sementara itu, di kubu Sulut United, mereka datang ke Kediri dengan rasa optimistis yang tinggi. Belajar dari jejak permainan tuan rumah, Pelatih Ricky Nelson telah mengetahui kunci permainan Persik.

“Seluruh pemain Persik perlu mewaspadai. Terlebih striker Septian Satria Bagaskara. Tetapi, apakah besok dia main apa tidak kita belum tahu,” ujar Ricky Nelson usai memimpin sesi latihan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Dalam pertandingan besok, Sulut United akan mengerahkan kekuatan penuh, karena hanya satu pemain yang absen yaitu Gusti Sandria karena akumulasi kartu. Mereka bakal berjuang keras untuk mencuri poin agar terhindar dari zona degradasi. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar