Olahraga

Jamu Persis Solo, Madura FC Harus Dapat Poin Penuh 

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Eduard Tjong menandaskan, dalam laga kandang menjamu Persis Solo, pihaknya mentargetkan menang dengan poin penuh. “Saya sampaikan ke anak-anak, jangan sampai hilang poin besok, supaya tidak terpuruk posisi Madura FC di klasemen sementara,” katanya saat pre match press conference, Jumat (19/7/2019).

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 akan digelar pada Sabtu (20/07/2019) di Stadion A. Yani antara Madura FC kontra Persis Solo.

“Menghadapi Persis Solo, anak-anak kami tambah porsi latihan fisiknya. Dan latihan fisik ditaruh di akhir. Jadi kami balik. Latihan taktik dulu, baru latihan fisik. Ini mengingat fisik pemain kami sering kedodoran di menit-menit akhir,” ujarnya.

Ia meminta agar semua pemain konsentrasi terhadap laga besok sore, dan melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya. “Kami.mohon doanya, supaya Madura FC bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh. Apalagi besok laga kandang. Jadi memang harus dapat poin,” tegasnya.

Sementara salah satu pemain Madura FC, Fachri Muslim mengaku optimis meraih kemenangan di laga besok sore. “Kami optimis bisa mencuri poin di kandang Madura.FC,” ucapnya singkat.  [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar