Olahraga

Jamu Persib, Persela Target Jaga Histori di Kandang

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan menargetkan menjaga histori keangkeran Stadion Surajaya Lamongan, saat meladeni Persib Bandung di laga lanjutan kompetisi Liga 1 besok malam, Kamis (8/8).

Pelatih Persela Nil Maizar menuturkan, dirinya tidak memikirkan kondisi tim Persib yang menelan kekalahan tiga kali berturut-turut.

“Target kami tidak lain tetap menjaga histori Persib yang belum pernah mendapat poin di Stadion Surajaya Lamongan,” tuturnya, Rabu (7/08/2019).

Pelatih asal Payakumbuh Sumbar itu mengatakan, untuk pertandingan besok, dirinya terus meningkatkan organisasi permainan timnya. Sehingga, saat bermain bisa menjalankan sesuai instruksi.

“Saya tahu kalau Persib bertanding di Lamongan selalu kesulitan,” ungkapnya.

Saat ditanya performa tim Persela yang gagal bertanding melawan tuan rumah Badak Lampung FC, akibat tidak mendapat izin dari aparat kepolisian. Dijelaskan Nil Maizar, performa timnya tidak ada masalah. Justru sebaliknya dengan adanya tambahan waktu bisa dipakai memantapkan tim.

“Secara tim kami sudah siap tempur melawan Persib besok. Target, wajib tiga poin agar bisa naik ke papan tengah,” pungkasnya.

Sementara itu, bek Persela Bihrul Walidain menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik buat timnya saat diturunkan menjadi starter.

“Saya siap all out melawan Persib. Mohon doanya agar bisa meraih kemenangan,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar