Olahraga

Jamie Carragher Yakin Trent Alexander Bakal Sehebat de Bruyne di Liverpool

Liverpool (beritajatim.com) – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, optimistis dengan masa depan Trent Alexander-Arnold di Liverpool. Ia bahkan menyamakan Alexander-Arnold dengan bintang Manchester City, Kevin de Bruyne.

Alexander-Arnold sudah mencetak satu gol dan tiga assist musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek itu merupakan salah satu talenta terbaik the Reds. Alexander-Arnold juga sudah menjadi pemain kunci bagi pelatih the Reds Juergen Klopp.

“Saya sudah melihatnya sejak di Akademi Liverpool. Saat itu saya menemani anak saya yang masuk akademi 4-5 tahun setelah dia. Saya yakin Liverpool sadar akan talentanya,” kata Carragher dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (4/10).

Saat ini, Alexander-Arnold baru berusia 20 tahun. Namun permainannya sudah disanjung banyak fan Liverpool. Ia turut membela the Reds ketika meraih juara Liga Champions.

“Ada sedikit pemain yang mungkin akan jadi bintang di masa depan, tapi melihat apa yang sudah dia capai, maka dia salah satu talenta muda terbaik di dunia,” puji Carragher. “Anda bisa bandingkan dia dengan Kylian Mbappe yang memenangkan Piala Dunia, tapi sebagai bek tentu Alexander-Arnold sangat mendukung pemain lain.”

Carragher merasa Alexander-Arnold mampu menunjukkan tanggung jawab di usia sangat muda. Ia optimistis Alexander-Arnold akan menjadi pemain bintang. “Kemampuannya yang bisa menguasai bola dan kreativitasnya di lapangan jadi kelebihannya. Dia bisa disejajarkan dengan Kevin De Bruyne.” (kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar