Olahraga

Jaimerson Xavier Gabung Madura United

Pemain anyar Madura United FC, Jaimerson Xavier (kiri) bersama Manajer Tim Haruna Sumitro, usai menanda tangani kesepakatan kerjasama di Surabaya.

Pamekasan (beritajatim.com) – Jaimerson da Silva Xavier diplot sebagai bagian dari keluarga besar Madura United FC, sekaligus menjadi pemain asing ketiga dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menghadapi kompetisi musim 2019.

Pemain berkebangsaan Brasil yang berposisi sebagai pemain bertahan (stopper), juga dipastikan bakal mengenakan jersey loreng bernomor punggung 5 dalam skuad kebanggan suporter Madura Bersatu. Seperti yang dikenakannya kala membela Persija Jakarta, musim lalu.

Bahkan bergabungnya pemain berusia 28 tahun tersebut juga terbilang cukup istimewa, terlebih bersamaan dengan momentum ulang tahun ke-3 Madura United FC. “Penanda tanganan kontrak dengan Jaimi (sapaan Jaimerson), rekrutmen pemain sudah hampir selesai,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Kamis (10/1/2019) malam.

Masuknya pemain setinggi 1,83 centimeter (cm) dalam skuad Madura United, sekaligus memastikan satu satu tersisa untuk slot legiun asing. Sebelumnya terdapat dua pemain yang sudah bergabung lebih dulu bersama tim, yakni Dane Milovanovic (Australia) dan Zah Rahan Krangar (Liberia).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, satu pemain asing lain yang dipastikan bakal menjadi bagian dari Madura United. Dikabarkan pemain yang berposisi sebagai penyerang alias striker. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar