Olahraga

Jaimerson da Silva Kenakan Jersey Nomor 5 Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Bek Anyar Madura United FC Jaimerson Da Silva Xavier, bakal mengenakan jersey bernomor punggung 5 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, guna menjalani kompetisi musim 2019.

Pemain asal Brasil tersebut, dinyatakan resmi sebagai bagian dari tim kebanggaan masyarakat Madura, pasca menanda tangani kontrak dengan durasi semusim kedepan, Kamis (10/1/2019) lalu.

Terlebih nomor punggung 5 juga terbilang identik dengan dirinya, termasuk saat membela dan mengantarkan Persija Jakarta sebagai juara kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu. “Sudah ditetapkan Jaimerson Xavier akan menggunakan nomor punggung 5 selama musim 2019,” dikutup dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (12/1/2019).

Keberadaan Jaimerson sekaligus menutup asa pemain dengan nomor jersey serupa dalam skuad Madura United, Munhar. Termasuk Fabiano Beltrame yang notabene sebagai pemain asing andalan di sektor pertahanan tim.

Nantinya Jaimerson bakal berkolaborasi dengan Fachruddin Aryanto yang diplot kembali sebagai bagian dari Madura United, guna mengawal barisan pertahanan tim untuk menghadapi kompetisi mendatang.

Termasuk keberadaan beberapa pemain baru di sektor pertahanan yang juga didatangkan manajemen untuk menghadapi musim baru, salah satu di antaranya Fandry Imbiri yang bakal menempati sektor bek sayap. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar