Olahraga

Piala Indonesia

Jadwal Persebaya VS Madura United Ditunda, Ini Tanggapan Djanur

Surabaya (beritajatim.com) – Adanya penundaan jadwal pertandingan di leg pertama babak delapan besar, Piala Indonesia 2019 disambut baik oleh pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman atau Djanur.

Djanur bisa menerima pengunduran jadwal itu. Waktu yang ada bisa dimaksimalkan untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 yang akan dimulai awal bulan depan.

Persebaya yang lolos ke final Piala Presiden sekaligus babak delapan besar Piala Indonesia, adalah tim paling sibuk selama pre season. Tidak ada tim lain dengan jadwal sesibuk Persebaya. Akibatnya, saat tim lain bisa menggelar pemusatan latihan, Bajul Ijo belum bisa melakukannya.

“Karena ini diundur, kemungkinan kami akan melakukan training centre, tadi saya sudah bicara dengan manajer,” kata Djanur, Senin (22/4/2019).

Pertandingan Persebaya kontra Madura United adalah salah satu laga paling seru di tanah air atau disebut derby Suramadu. Kedua tim juga memiliki skuad yang berimbang. Dalam dua pertemuan sebelumnya di semifinal Piala Presiden, Persebaya selalu menang dengan skor tipis. Green Force menang 1-0 di Gelora Bung Tomo, dan menang 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar