Olahraga

Jadwal Perempat final Piala Champions Rabu (10/4) Dini Hari

Jakarta (beritajatim.com) – Babak perempat final Liga Champions Eropa akan mulai dimainkan pada tengah pekan ini. Berikut jadwal pertandingannya.

Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur serta FC Porto mendapat jatah bermain lebih dulu di leg pertama babak perempat final, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Liverpool menjamu Porto di Anfield, sedangkan Tottenham menghadapi City di rumah barunya, Tottenham Hotspur Stadium.

Bagi Liverpool, ini adalah kali kedua mereka jumpa Porto di fase knock-out Liga Champions Eropa. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di babak 16 besar, saat itu The Reds mampu mengandaskan Porto dengan agregat telak 5-0.

Musim ini, Si Merah berambisi mengulangi catatan tersebut sekaligus semakin mendekatkan ke tangga juara trofi Eropa perdana mereka sejak terakhir kali meraihnya pada 2005 lalu.

Namun, Porto tak mau sekedar tampil di perempat final. Tim asuhan Sergio Conceicao berpotensi jadi batu sandungan bagi Liverpool, mereka sudah menunjukkannya saat melakukan comeback melawan AS Roma di 16 besar.

Laga tak kalah seru bakal tersaji saat dua tim Inggris saling berhadapan, Tottenham versus Manchester City. Bermain di rumah barunya, Tottenham Hotspurs Stadium, The Lily White bertekad meraih kemenangan sekaligus menggagalkan ambisi City meraih quadruple musim ini.

Untuk merealisasikannya Spurs diyakini harus bekerja ekstra keras, pasalnya performa City musim ini sedang bagus-bagusnya. Sergio Aguero dkk punya catatan bagus jumpa Spurs di musim ini, dari dua pertemuan di kancah domestik Manchester Biru selalu menang dari The Lily White.

Hasil akhir laga tersebut akan jadi catatan sejarah pertemuan kedua tim di Liga Champions Eropa, karena ini adalah kali pertama mereka jumpa di kompetisi tertinggi klub-klub benua Eropa. Dua pertandingan tersebut diatas akan dimainkan secara serempak mulai pukul 02:00 WIB. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar