Olahraga

Jadwal Laga Persebaya Belum Jelas, PSSI Diminta Tegas

Surabaya (beritajatim.com) – PSSI seakan tak tegas memberi keputusan akan jadwal Piala Indonesia, khususnya antara Persinga Ngawi melawan Persebaya.

Pasalnya ini adalah kali kedua tertunda babak 32 besar Piala Indonesia. Laga Persinga Ngawi melawan Persebaya awalnya dijadwalkan di Ngawi. Lalu, berubah ke Lapangan Bumimoro. Perubahan itu pun gagal.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi meminta PSSI lebih tegas untuk menentukan jadwal. Karena bila memang tuan rumah belum bisa mendapat tempat pertandingan, harus kembali ke PSSI.

“Surat Terakhir yang kita terima akan memutuskan pertandingan leg pertama (30 Januari) dan leg kedua (7 Februari). Tapi sampai hari ini kita belum ada kepastian kapan akan kembali digelar dan dimana lokasinya,” kata Candra, Selasa (29/1/2019).

Sementara dari komunikasi yang dijalin oleh manajemen Persebaya dengan PSSI, akan ada pengumuman dalam waktu dekat ini mengenai stadion yang akan digunakan di babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya vs Persinga Ngawi.

“Komunikasi kita dengan PSSI sampai kemarin, katanya akan memutuskan segera. Kami juga berharap secepatnya ada kepastian dan main di mana karena itu akan lebih baik,” ucap Candra. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar