Olahraga

Jadwal Ditunda Pelatih Arema FC Tak Mau Ambil Pusing

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menegaskan tak mau ambil pusing atas penundaan jadwal beberapa laga Arema FC di bulan Juni atau pasca libur lebaran. Bahkan, rencana pertandingan pekan ke empat bakal dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, ketimbang pusing memikirkan jadwal yang berubah lebih baik timnya fokus mempersiapkan diri. Sebab, pada bulan Agustus Arema FC memiliki jadwal neraka. Diantaranya bertemu tim papan atas Liga 1. Yakni, melawan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Bali United hingga Barito Putera.

“Saya pikir pelatih lain di dunia ini pasti protes terhadap perubahan jadwal ini. Tetapi kami akan tetap berusaha memberikan yang terbaik, dan fokus,” kata Milo, Sabtu, (15/6/2019).

Milo meminta anak asuhnya untuk terus menjaga performa seperti saat melawan Persela Lamongan pada pekan ke 3 Liga 1. Dia menilai dalam pertandingan itu Arema FC kembali menunjukan karakter aslinya yang sempat hilang di dua laga awal Liga 1.

“Lawan Persela kami bertarung luar biasa dan mampu mencetak tiga gol dalam 45 menit. Saya rasa tim manapun yang mampu melesakkan tiga gol dalam tempo 45 menit berarti memiliki kualitas,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar