Olahraga

Damian Lizio Tes Medis di Persebaya Hari Ini?

Surabaya (beritajatim.com) РJika menurut jadwal yang disampaikan Djajang Nurjaman,  Pelatih Persebaya,Damian Lizio hari ini tengah melakukan serangkaian tes kesehatan. Pasalnya kemarin (Senin (18/2/2019) seharusnya pemain asing asal Argentina ini sudah tiba di Surabaya.

Namun sayangnya hingga saat sekarang pihak manajemen masih belum memberikan keterangan lagi dan mempublikasikan keberadaan pemain asing yang akan berlabuh di Persebaya di musim 2019.

“Ya, kita prediksi tanggal 18, Lizio ke Surabaya untuk menyelesaikan administrasi,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Pelatih asal Majalengka itu juga mengatakan, Lizio akan mengikuti tahapan seperti pemain lainnya sebelum secara resmi menandatangani kontrak bersama Persebaya untuk musim 2019.

“Tentu dia harus ikuti beberapa tes, terutama adalah tes kesehatan,” ujar pelatih 54 tahun itu.

Damian Lizio sendiri merupakan pemain yang cukup dikenal di Liga Argentina. Ia juga tercatat pernah berlaga di Liga Libertadores, bahkan ia tampil sebanyak 17 laga dan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Sayangnya, tim Persebaya saat ini sedang berada di Gorontalo, untuk menghadapi Persidago di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Rencananya pertandingan tersebut digelar pada Selasa 19 Februari 2019. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar