Olahraga

Jadi Incaran PSG, Ini Komentar Pjanic

Turin (beritajatim.com) – Gelandang Juventus Miralem Pjanic menanggapi rumor yang mengatakan dirinya menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Pjanic menilai, PSG merupakan salah satu klub terbaik di Eropa.

Pjanic juga melihat elit Perancis itu mulai kompetitif di Liga Champions. Sehingga bisa menjadi pelabuhan tepat bagi pemain yang siap untuk berpetualang. “Klub ini dihormati dan ada peluang memenangkan Liga Champions di sana,” kata Pjanic dikutip dari AS, Selasa (7/5).

Meski demikian, menurut sang gelandang, dirinya sudah berada di sebuah klub besar. Kontrak Pjanic dengan Juventus baru berakhir 2023. Ada potensi pembaharuan perjanjian kerja sama antara kedua kubu. Ia belum memikirkan hal tersebut. “Saya hanya berpikir menyelesaikan musim ini. Kami akan melihat apa yang terjadi selama liburan,” ujar Pjanic.

Ia menegaskan selalu menghormati si Nyonya Tua. Ia mengaku memiliki rekan setim dengan kualitas kelas wahid. “Saya bisa memastikan, target saya ke depan adalah memenangkan Liga Champions,” ujar eks jagian AS Roma itu. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar