Olahraga

Jadi ‘Bang Toyib’, Arema FC Langsung ke Sleman Setelah dari Magelang

Malang (beritajatim.com) – Arema FC memilih tak pulang ke Malang usai melakoni laga ujicoba kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019). Arema FC bakal langsung menuju Sleman.

Adapun tim Arema FC meninggalkan Malang atau bertolak menuju Magelang sejak Kamis (9/5/2019). Jika langsung menuju Sleman untuk persiapan menghadapi laga pembuka Liga 1 kontra PSS Sleman di Stadion Manguwoharjo, pada Rabu, (15/5/2019), Hamka Hamzah Cs berstatus ‘Bang Toyib’ karena satu pekan meninggalkan Malang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, alasan tak pulang ke Malang karena jarak pertandingan begitu dekat. Apalagi Magelang dan Sleman lokasinya berdekatan. Dia memilih langsung ke Sleman untuk mempersiapkan tim meraih poin perdana di laga pembuka Liga 1.

“Nanti 20 pemain akan tetap di Yogyakarta dan sisanya kembali ke Malang. Waktu kami tak banyak jadi kami langsung mempersiapkan diri menghadapi PSS,” kata Milo.

Milo mengatakan, lebih baik tak balik ke Malang karena tim butuh waktu pemulihan usai melakoni laga ujicoba kontra PSIS. Meski harus meninggalkan keluarga di bulan Ramadan semua pemain diminta fokus dengan pertandingan.

“Waktu yang kami punya tak banyak, dengan jarak waktu yang dekat kami akan maksimalkan untuk persiapan, terutama pemulihan stamina pemain,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar