Olahraga

Irfan Jaya: Tegakkan Kepala, Masih Ada Leg Kedua

Surabaya (beritajatim.com)Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, meminta rekan-rekannya untuk tidak patah arang dengan hasil imbang melawan Arema FC. Ia menilai masih ada peluang bagi Persebaya untuk juara.

Persebaya mendapatkan hasil tidak bagus pada final pertama Piala Presiden 2019 karena diimbangi Arema FC 2-2 di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Gol Persebaya dicetak Irfan Jaya (7′) dan Damian Lizio (72′ pen). Sedangkan angka Arema dipersembahkan Hendro Siswanto (33′) serta Makan Konate (79′).

“Pertandingan sangat berat tadi tim lawan bermain sangat bagus. Sayang sekali kami seri pada leg pertama di kandang sendiri. Tapi, tidak apa-apa dan kami fokus pada leg kedua di Malang. Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola,” ucap Irfan Jaya, dikutip dari laman resmi PSSI.

Leg kedua final Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Persebaya harus menang dengan skor berapapun jika ingin membawa pulang gelar juara. Alternatif lain, Persebaya bermain imbang 3-3.

Dengan situasi tersebut, tentu saja tidak mudah bagi Persebaya untuk menjadi juara. Namun, Irfan Jaya tetap yakin dengan peluang Bajul Ijo. Irfan pun meminta agar rekan-rekannya tetap menegakkan kepala dan bersiap untuk leg kedua.

“Kami masih bisa (juara) nanti di Malang. Saya ingin teman-teman dari tim Persebaya tetap tegakkan kepala. Lupakan pertandingan ini dan fokus pada pertandingan leg kedua di Malang saja,” papar eks pemain PSM Makassar U-21 tersebut. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar