Olahraga

Irfan Jaya Raih ‘Best Young Player’ Jalilov ‘Top Skor’

Surabaya (beritajatim.com) – Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya berhasil menjadi best young player, dalam turnamen Piala Presiden 2019. Irfan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 150 juta.

Sayangnya dalam final leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019)tim yang dibela Irfan, Persebaya harus tunduk menghadapi Arema FC. Persebaya kalah 2-0. Sedangkan pada leg pertama di Stadion GBT Surabaya, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam konferensi persnya, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini merasa bersyukur bisa terpilih menjadi best young player, ia berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi dirinya menjadi pemain profesional yang lebih baik.

“Saya tidak menyangka bisa terpilih ini, semoga gelar ini bisa menjadi motivasi lebih baik. Dan juga berkat suport teman-teman bisa meraih ini,” ucap Irfan.

Bukan hanya Irfan Jaya, Pemain Persebaya berposisi gelandang yang mendapat penghargaan, Manuchehr Jalilov terpilih menjadi Top skor selama Piala Presiden 2019 dan mendapat bonus sebesar 150 juta. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar