Olahraga

Insiden Benturan, Ante Bakmaz Mulai Membaik

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain Madura United FC, Ante Bakmaz mulai membaik pasca terlibat insiden benturan dengan pemain PS Semen Padang, para babak pertama lanjutan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) sore.

Pada laga yang berakhir dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan tim tamu, pemain yang berposisi sebagai stopper harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Guntur Ariyadi saat laga baru berjalan 12′ menit. Bahkan ia juga harus mendapat perawatan intensif dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Padahal pasca mengalami insiden tersebut, pemain asing berpaspor Australia juga sempat meminta izin tim pelatih untuk melanjutkan pertandingan. Hanya saja tim dokter memberikan saran untuk tidak melanjutkan pertandingan, tentunya demi kebaikan sang pemain.

“(Ante) Bakmaz yang keluar pada menit 12′ usai mengalami benturan, sudah mulai pulih. Kabar baiknya, Bakmaz dipastikan akan tetap ikut berangkat ke Makassar (lawan PSM Makassar),” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC.

Memang ditariknya Ante Bakmaz sempat membuat pendukung Laskar Sape Kerrab waswas, sebab pada laga tersebut Coach Rasiman menurunkan Kader Raditya sebagai tandem Ante Bakmaz. Apalagi Jaimerson Xavier terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning.

Beruntung pada laga tersebut, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil meraih 3 poin sempurna pasca bekerja ekstra keras pada laga tersebut. Apalagi pada laga tersebut, kedua tim menerapkan permainan terbuka sepanjang pertandingan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar