Olahraga

Inilah Permintaan Zidane pada Pemain Madrid

Zinedine Zidane

Madrid (beritajatim.com) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya bermain dengan intensitas tinggi saat menghadapi Rayo Vallecano. Itu adalah salah satu cara untuk meraih kemenangan.

Madrid akan menghadapi Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB. Zidane meminta anak asuhnya bermain dengan intensitas tinggi sejak menit awal.

Intensitas tinggi ditunjukkan Madrid ketika melawan Getafe tengah pekan kemarin. Sayang, Los Blancos harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

“Jika ingin meraih banyak poin, Anda harus bermain dengan intensitas tinggi. Penampilan seperti itu yang kami tampilkan saat melawan Getade dan kami ingin menampilkan cara yang sama,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Belakangan ini kami sering menghadapi tim yang sedang mengincar sebuah target. Kemarin kami melawan Getafe (mengincar finis empat besar), kemudian nanti melawan Rayo yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi,” tambahnya.

“Kami tahu Rayo pasti tampil dengan motivasi tinggi dan mereka akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Melihat dari pertanadingan mereka sebelumnya, Rayo tak pernah menyerah dan kami harus tampil sebaik mungkin jika ingin meraih hasil positif,” tandasnya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar