Olahraga

Inilah Percakapan Presiden FIFA dengan Ketum PSSI Terpilih

Presiden FIFA Gianni Infantino

Jakarta (beritajatim.com) – Presiden FIFA Gianni Infantino mengucapkan selamat kepada Ketua Umum PSSI terpilih M. Iriawan atau Iwan Bule setelah mendapat dukungan 82 suara dalam kongres yang digelar di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

“Presiden FIFA mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan Anda, sepak bola Indonesia akan bangkit. Saya sudah jumpa dengan Presiden Jokowi di Bangkok,” kata Presiden FIFA lewat sambungan telepon, seperti diungkapkan Iwan Bule.

Dalam percakapan tersebut, Iwan Bule berharap Presiden FIFA dapat mengunjungi Indonesia. “Saya akan melihat agenda FIFA dahulu untuk kunjungan ke Indonesia,” kata Presiden FIFA, sebagaimana diungkapkan Iwan Bule.

Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Sangri La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Informasi terpilihnya Iriawan disampaikan melalui akun twitter resmi PSSI.

“Mochamad Iriawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 setelah mendapatkan 82 suara dari 85 voters yang mengikuti proses pemilihan pada acara Kongres Luar Biasa Pemilihan 2019 di Jakarta,” demikian pengumuman tersebut. [rok]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar