Olahraga

Inilah 10 Cabor Porprov yang Digelar di Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Sebagai salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-IV bersama Gresik, Tuban dan Bojonegoro, 10 cabang olahraga bakal dipertandingkan di Kabupaten Lamongan mulai 6-13 Juli 2019 mendatang. Salah satunya cabor sepakbola yang sudah mengawali laga sejak 27 Juni lalu di Stadion Surajaya.

“Di Lamongan sendiri ada 10 Cabang olahraga yang dilombakan diantaranya adalah Sepakbola, Aeromodelling, Panjat Tebing, Pencak Silat, Wushu, Gulat, Menembak, Tarung Derajad, Taekwondo dan Drum Band,” tutur Azar, Wakil Sekretaris KONI Lamongan, Sabtu (29/6/2019).

Sementara itu, gelaran Porprov juga mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Salah satunya, Sihab (51), warga Lamongan. Sihab mengaku bangga Lamongan sebagai tuan rumah Porprov Jatim.

“Lamongan nantinya bisa dikenal oleh seluruh warga Indonesia khususnya wilayah Jawa Timur karena mampu menjadi tuan rumah untuk acara sebesar Porprov ini,” ujarnya.

Sesuai jadwal, pembukaan Porprov VI Jawa Timur akan dilaksanakan tanggal 6 Juli pukul 18.00 WIB di Stadion Gelora Surajaya Lamongan. Sedangkan penutupan dilaksanakan 13 Juli 2019 di Tuban. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar